Cerita dan Humor

Video Kocak! Lihat Cara Polisi Ini Menangkap Pengendara yang Lawan Arus

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) telah memiliki jadwal untuk melakukan penertiban lalu lintas atau yang kita kenal dengan istilah razia. Unsur kepolisian yang berada di bawah komando Kapolres ini memiliki tugas antara lain pembinaan, patroli, penegakan hukum, dan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

Pihaknya juga bertanggung jawab dalam hal pengamanan dan penyelamatan masyarakat pengguna jalan. Nah razia merupakan salah satu bentuknya. Dengan memastikan kelengkapan serta menertibkan masyarakat yang kendaraannya tidak lengkap, berarti Satlantas telah berusaha menjamin keselamatan pengguna jalan lainnya.

Ada beragam respon masyarakat pengguna kendaraan bermotor ketika menemui razia atau penertiban. Ada yang tidak terima sambil marah-marah. Ada yang memelas minta tidak ditindak. Bisa juga coba mempertanyakan surat resmi penyelenggaraan razia dari pihak kepolisian. Biasanya, hal-hal tersebut dilakukan oleh mereka yang kelengkapan kendaraannya tidak terpenuhi.

Pengendara berikut ini misalnya, mencoba putar balik demi menghindari razia. Dia sampai melawan arus demi tidak berhadapan dengan petugas. Pria yang mengendarai motor matic B 3311 CDS ini tercyduk di area Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Di saat melawan arus, dia terpaksa terhenti karena berhadapan dengan motor di depannya. Pada saat itulah seorang petugas kepolisian sigap menghampiri dan langsung duduk di jok motor layaknya seorang penumpang. Tidak hanya itu, petugas ini juga memeluk leher si pengendara.

Lihat videonya berikut:

Kocak! cara polisi tangkap pengendara lawan arus

Berpelukaan 😂😂😂. Selengkapnya di http://cowok.co/?p=2827

Posted by Tabloid Pria on Sunday, 5 November 2017

Artikel ini sudah diterbitkan di Cowok.co

Komentar Facebook

You Might Also Like