Politik

Veronica Himbau Pendukung Ahok-Djarot Tetap Tenang Meski Banyak Kecurangan

Istri dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok, Veronica Tan, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung pasangan Ahok-Djarot Saiful Hidayat dalam Pemilihan Gubernur DKI, Rabu 15 Ferbruari 2017 kemarin.

Hal tersebut Veronica nyatakan lewat akun Facebook miliknya, Facebook.com/veronicaahok.

Selain itu, perempuan kelahiran 6 September 1977 itu juga berbicara soal potensi kecurangan dan meminta pendukung Ahok untuk tetap tenang dan menyerahkan semuanya ke pihak yang berwenang.

Berikut pernyataan lengkapnya:

Terimakasih banyak untuk semua Partai Pendukung, Relawan, Simpatisan serta seluruh masyarakat DKI yg sudah menyalurkan hak pilihnya untuk pasangan Ahok/Djarot. Walaupun banyak kecurangan yg terjadi, saya himbau untuk tetap tenang dan jangan anarkis. Biarlah kita serahkan semua ke pihak penyelenggara Pemilu ( KPUD DKI dan PANWASLU DKI ) yang menindakinya. Kita semua tetap tenang dan menunggu keputusan dari pihak terkait.

Saya juga berterimakasih untuk semua masyarakat Indonesia yg selalu mendukung kami sekeluarga dan menguatkan kami lewat Doa.

Kami tidak dapat membalas kebaikan Budi baik Bpk/Ibu/Sdr/i semua, selain kami juga berdoa agar Kasih dan Karunia Tuhan senantiasa sllu bersama saudara semua.

Sekali lagi saya himbau kepada para pendukung untuk tetap sllu tenang dan jangan pernah ada bully dan provokasi. Karena semua yg terjadi semua karena kehendak dan kuasa Tuhan. Jangan pernah pancing keributan atau terpancing , karena kita semua walau berbeda Pilihan dan Keyakinan kitap tetap bersaudara, bersaudara didalam Tuhan.

Salam

Foto: Rengga Sancaya/detikcom

Foto: Rengga Sancaya/detikcom

 

Artikel Lain