Musik

Terkait Anies-Sandi Jadi Gubernur, Baca Nih Pesan Bimbim buat Para Slanker

Anies Baswesdan dan Sandiaga Uno sudah resmi menjadi Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Menanggapi hal tersebut, drummer Slank, Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim, menilai ketimpangan sosial warga Jakarta adalah isu penting untuk diselesaikan saat ini. Ketimpangan itu terjadi antara masyarakat mampu dan menengah ke bawah.

“Karena ketimpangan sosialnya jauh, itu bahaya dan orang gampang kepancing,” ujar Bimbim di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu malam, 11 Oktober 2017.

Bimbim berharap Anies-Sandi dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat menengah ke bawah. Pasalnya, DKI Jakarta memiliki dana yang besar untuk itu.

Bimbim menginginkan ketimpangan di Jakarta dapat teratasi di tangan pemimpin yang baru. Bagaimana pun, ketimpangan sosial masih terasa hingga saat ini. “Terpenting, orang-orang kecil terangkat hidupnya,” ucapnya.

Bimbim menyatakan tak melihat hasil kinerja Anies ketika menjabat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan periode 2014-2016. Sedangkan Sandi belum memiliki rekam jejak di pemerintahan.

Karena itu, Bimbim tak dapat menerka seperti apa prestasi Anies-Sandi sebelumnya perihal memimpin masyarakat. Ia mengharapkan Anies-Sandi meneruskan program yang sudah tepat dan dapat membuat sesuatu yang lebih baik lagi.

“Jangan suuzan dulu deh, biar itu orang kerja dulu. Nanti, kalau dia kenapa-kenapa, kan, banyak yang lihat. Hari gini enggak bisa curang,” ujar Bimbim.

Artikel ini sudah diterbitkan di Glamor.id berjudul Terkait Anies-Sandi Jadi Gubernur, Baca Nih Pesan Bimbim buat Para Slanker

Komentar Facebook

You Might Also Like