Female

Nikita Mirzani Beri Tenggat 2 Hari untuk Sam Aliano Minta Maaf

Nikita Mirzani mengaku mengalami kerugian materi atas ulang Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda, Sam Aliano, yang melaporkan dirinya ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Akibat pelaporan tersebut, sejumlah kontrak Nikita dibatalkan.

Muannas Al Aidid, kuasa hukum Nikita menjelaskan, Sam Aliano tahu cuitan yang dinilai menghinai Panglima TNI Gatot Nurmantyo adalah palsu. Nikita pun sudah mengklarifikasinya. Bahkan Panglima juga menyatakan tidak ingin menanggapi isu tersebut.

“Aliano ini justru melaporkan cekal tayang itu, yang kemudian terjadi kerugian bagi Nikita di beberapa stasiun TV yang kemudian di-non aktifkan,” kata Muannas, di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin, 16 Oktober 2017.

Lebih lanjut Muannas mengatakan, begitu sadar dengan kekeliruannya, Aliano malah mengajak Nikita berdamai.

Muannas pun mengaku telah memiliki bukti mengenai laporan Aliano di KPI.

“Dia seolah-olah datang ke KPI bukan soal Nikita, kita punya buktinya. Terindikasi dia menyampaikan itu kebohongan dan itu juga bertentangan,” jelasnya.

Baca: Sam Aliano Minta Damai, Nikita Mirzani: Masa Kalah Lawan Janda

Atas dasar itu, lewat kuasa hukumnya, Nikita memberi tenggat waktu 3×24 jam kepada Aliano untuk meminta maaf secara terbuka di hadapan media. Jika tidak, Nikita akan melaporkan Aliano dengan tuduhan fitnah dan berita bohong.

“Karena dia membantah kalau itu bukan soal Nikita. Tapi katanya ada ujaran kebencian lain dan itu melibatkan publik figur, itu tidak benar. Kita juga memberi waktu 3×24 jam kepada dia melakukan permintaan maaf secara terbuka,” kata Maunnas.

Rupanya, Nikita merasa keberatan mengingat jeda waktu yang diberikan terbilang lama. Dia pun kemudian meminta Sam Aliano meminta maaf dalam 2 hari ke depan.

“Dia minta maaf secara terbuka, kemudian cabut dan menarik dari KPI soal cekal tayang. Kalau tidak kita laporkan lagi dengan tuduhan kebohongan,” pungkas Nikita.

Artikel ini sudah diterbitkan di Glamor.id

Komentar Facebook

You Might Also Like