Female

Kekasihmu Lebih Memilih Bermain dengan Teman? Gampang! Ini Solusinya

Salah satu yang membedakan antara si jomblo dan mereka yang memiliki pasangan kekasih adalah soal waktu. Biasanya mereka yang single memiliki banyak waktu untuk dirinya sendiri, sampai kadang bingung siapa lagi yang bisa diajak menghabiskan waktu. Namun untuk yang punya pasangan, biasanya waktu akan banyak dihabiskan berdua.

Masalahnya tak semua orang yang memiliki pasangan bisa seberuntung itu dengan kekasih yang selalu ingin bersamanya. Ada juga orang-orang yang memang sifatnya cuek dan lebih suka menghabiskan waktu dengan temannya dibanding kekasihnya.

Menurut psikolog Anna Surti Ariani, ada beberapa alasan kenapa ia lebih suka bertemu teman-temannya. Bisa jadi karena ia lebih suka menghabiskan waktu dengan teman-temannya dibandingkan dengan Anda. Ia mungkin ‘lari’ kepada teman-temannya ketika bertengkar dengan Anda.

Apalagi jika Anda sudah mengejar-ngejar si dia untuk menikah. “Apabila dipaksakan menikah dalam waktu dekat, ia mungkin masih ‘haus berteman’ sehingga akan segera kembali kepada teman-temannya setelah fase bulan madu usai,” ujar psikolog yang akrab disapa Nina ini.

Jika pernikahan belum jadi agenda dalam waktu dekat, pilihan buat Anda apakah ingin mencoba cara lain untuk mendekatinya atau lebih baik menjauhi saja. Jika ingin mendekati, penting buat Anda untuk ikut main dengan mereka. Selain mendekatkan diri dengan pasangan, Anda juga bisa mengenal teman-temannya, dan mengenal pasangan dari sudut pandang teman-temannya.

“Bersahabatlah juga dengan teman-temannya sehingga Anda tahu trik untuk membuat pacar mengikuti juga kehendak Anda. Dan tentunya, jangan cuma kehendak Anda, namun kehendak berdua. Jadikan ia sebagai partner diskusi sepadan dalam memutuskan berbagai hal,” tutup Nina.

Komentar Facebook

You Might Also Like