Nasional

Habib Rizieq Dirawat di Rumah Sakit Ummi Bogor

rizieq

Jurnalindonesia.id РImam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dikabarkan sakit dan saat ini dirawat di Rumah Sakit UMMI, Bogor.

Habib Rizieq diketahui masuk rumah sakit hari ini, Selasa (6/12/2016) siang hari.

“Iya benar habib ada di rumah sakit Ummi di daerah Empang, Beliau cuma mau istirahat aja di Bogor,” ujar salahs atu sumber yang tidak mau disebut namanya kepada TribunnewsBogor.com.

Ia menuturkan, Rizieq dirawat karena mengalami kelelahan. Rizieq pun meminta untuk beristirahat di Bogor.

“Insya Allah hanya kelelahan, Iya Habib ingin istirahat di Bogor, Insya Allah beliau hanya ingin istirahat di Bogor aja,” ujarnya.

Ia pun menuturkan bahwa Habib Rizieq hanya perlu banyak istirahat saja.

“Namanya orang di rumah sakit kan harus banyak istirahat, jadi Habib juga harus banyak istirahat agar cepat kembali pulih, kita doakan saja agar habib cepat sehat dan kembali pulih,” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan sudah ada beberapa tokoh yang datang menjenguk Rizieq di Rumah Sakit, salah satunya adalah Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) KH A Shobri Lubis.

“Kemungkinan sudah ada beberapa tokoh sih yang menjenguk kesana, tapi ya belum diketahui namanya,” tuturnya.

“Kalau setau saya yang sudah menjenguk itu KH A Shobri Lubis ketua umum FPI,” imbuhnya.

Kabar dirawatnya Habib Rizieq di rumah sakit sudah menyebar di media sosial Twitter. Banyak yang mendoakan agar Habib Rizieq segera sembuh.

Salah seorang pemilik akun bernama [email protected]_dirs mengunggah foto Habib Rizieq terbaring di rumah sakit. Dalam foto tersebut, tampak Rizieq terbaring di atas kasur bersama¬†seorang pria yang mengenakan baju cokelat di sebelahnya.

Informasi terakhir yang diterima, keadaan Habib Rizieq sudah mulai membaik. Rencananya, Rizieq akan pulang dari rumah sakit Ummi Bogor malam ini juga.

“Iya habib Insya Allah sudah akan pulang malam ini, kondisinya sudah membaik, Informasi terakhir yang tadi yang masuk ke saya sih gitu, Insya Allah Habib pulang malam ini,” tutur narasumber.

 

Komentar Facebook

Lainnya