Teknologi

Cara Akses Internet Tanpa Kuota di Android

Kebutuhan manusia akan internet saat ini seakan menjadi menjadi sesuai yang harus dipenuhi. Pasalnya dengan adanya internet, kita akan dengan mudah mengerjakan sesuatu seperti pekerjaan, mengerjakan tugas, mencari informasi, hiburan dan sebagainya. Dengan semakin tingginya kebutuhan manusia akan internet, sehingga harga untuk mendapatkan akses internetpun sangat mahal.

Tentu sudah menjadi hal tentu, jika ingin mengakses internet harus terlabih dahulu memiliki kuota internet. Namun jika anda tidak memiliki kuota jangan terlalu khawatir, pasalnya terdapat beberapa aplikasi smartphone android yang bisa digunakan untuk mengakses internet secara gratis tanpa kuota. Mau tahu? Yuk baca artikel ini secara lengkap.

  1. Aplikasi Psiphon

Aplikasi internet gratis pertama yang bisa anda manfaatkan adalah psiphon, aplikasi ini bekerja dengan cara memanfaatkan sebuah aplikasi bug pada operator seluler. Terdapat banyak sekali situs maupun forum yang menyediakan bug terbaru untuk anda download dan kemudian dipasang pada aplikasi psiphone.

  1. Aplikasi Open VPN

Aplikasi selanjutnya bernama Open VPN. Untuk mulai menikmati akses internet gratis dari aplikasi open vpn, anda terlebih dahulu harus registrasi pada aplikasi resminya. Selanjutnya anda akan mendapatkan IP untuk berselancar dengan internet yang diberikan aplikasi open vpn. Jika anda termasuk orang yang ingin merasakan sensasi internetan secara gratis dengan aplikasi android, maka aplikasi open vpn perlu anda coba.

  1. Aplikasi Http Injector

Untuk menggunakan aplikasi yang satu ini, anda diharuskan untuk menggunakan SSH dan bug operator seluler. Dibandingkan aplikasi yang lainnya, aplikasi http injector cukup repot dalam penggunaanya karena memakai SSH.

  1. Aplikasi Ultrasurf

Baru-baru ini terdapat aplikasi internet gratis yang menjadi perbincangan para pengguna android yaitu aplikasi ultrasuft. Ultrasuft sendiri merupakan software inject terbaik untuk komputer, akan tetapi sekarang telah menciptakan produk terbaru untuk sistem operas android terutama aplikasi smartphone. Terdapat banyak sekali kelebihan dari aplikasi ini sehingga tidak heran kalau mulai banyak digunakan.

  1. Aplikasi Simple Server

Nah bagi anda yang menggunakan kartu dari provider three, maka sangat tepat nih jika menggunakan aplikasi simple server. Pasalnya aplikasi ini memang khusus diciptakan untuk para pengguna kartu three.

  1. Aplikasi Droid VPN

Aplikasi Droid VPN menjadi salah satu aplikasi internet gratis yang paling banyak digunakan. Sebab aplikasi ini memberikan kuoto sebesar 100 MB perhari bagi para penggunanya. Dengan jumlah kuota sebesar itu, anda bisa melakukan berbagai macam kebutuhan chatting seperti BBM, Line, Whatsapp, Instagram, dan semacamnya.

Cukup sekian informasi mengenai aplikasi android yang bisa digunakan untuk mengakses internet secara gratis. Semoga artikel ini bermanfaat menjadi solusi bagi anda yang sedang mencari aplikasi internet gratis.

Artikel Lain