Kriminal

Bidab! Siswi SMP Diperkosa oleh 21 Orang Selama 2 Hari Bergiliran

Seorang gadis berusia 13 tahun pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) diperkosa oleh 21 pria di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Korban diperkosa secara bergiliran selama dua hari di tepi sungai di wilayah Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan pada bulan Ramadhan lalu. Tapi peristiwa ini baru dilaporkan korban ditemani keluarganya pada 11 Oktober lalu.

Kepala Polres Luwu, AKBP Ahmad Yanuari Ihsan menuturkan kronologi peristiwa tersebut.

Menurut Ahmad, saat bulan Ramadhan korban tengah melintas pada malam hari di depan kerumunan pemuda yang tengah berpesta minuman keras. Awalnya korban dipanggil dan diajak jalan oleh salah satu tersangka DK. Korban mengikuti ajakan DK yang merupakan pria idamannya.

“Jadi tersangka DK yang memperkosa korban di tepi sungai. Setelah itu, DK menelepon teman-teman untuk memperkosa korban. Ada yang memegang tangan dan kaki korban. Aksi bejat ini dilakukan 21 tersangka itu selama dua malam berturut-turut. Jadi malam ini 21 tersangka sudah memperkosa korban, kemudian keesokan malamnya lagi,” kata dia saat dimintai konfirmasi pada Selasa (24/10/2017).

Ahmad menyebutkan, peristiwa tersebut terungkap beberapa bulan setelah kejadian, karena nenek dan paman korban mendengar gunjingan di kampung. Nenek dan paman pun menanyakan peristiwa tersebut dan dibenarkan oleh korban. Nenek dan paman pun membawa korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Luwu pada 11 Oktober kemarin.

“Korban hanya tinggal bersama neneknya, sedangkan kedua orangtuanya bekerja sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI). Korban sudah kita visum dan para tersangka yang kabur masih dalam pengejaran. Para tersangka diancam Pasal 81 UU No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara,” tuturnya.

Saat ini pihaknya telah menangkap 14 orang. Dari 14 orang yang ditangkap, seorang tersangka dipulangkan karena anak berusia 13 tahun.

“Tapi berkas perkara anak 13 tahun itu tetap berproses hingga ke pengadilan. 7 tersangka lainnya masih dikejar hingga ke kota Makassar,” kata dia.

Artikel ini sudah diterbitkan di Cowok.co

Komentar Facebook

You Might Also Like