Nasional

Ada Ahmad Dhani di Rumah Lembang?

Yoram, sosok mirip Ahmad Dhani. [Foto: Dwi Bowo Raharjo/Suara.com]

Jurnalindonesia.id – Posko pemenangan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat kedatangan tamu istimewa, Rabu (25/1/2017). Sosok tamu tersebut memiliki wajah, gaya dan potongan rambutnya mirip dengan musisi Ahmad Dhani.

Kedatangannya cukup menarik perhatian para pendukung Ahok – Djarot di tempat itu.

Namun selidik punya selidik, dia bukanlah Ahmad Dhani, melainkan Yoram (33), pria yang gayanya meniru habis Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani “KW” — mereka menyebutnya — duduk di bangku barisan depan. Tampak ia asik berbincang dengan rekan-rekannya di Rumah Lembang. Sekali dia membuat heboh pendukung Ahok-Djarot Saiful Hidayat sambil berpose salam dua jari.

Yoram menjelaskan maksud kedatangannya di posko pemenangan Ahok – Djarot. Ia mengaku mendukung calon petahana dalam ajang Pilkada Jakarta 2017 ini lantaran terkesima dengan program dan kepemimpinan Ahok sejak menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Karena sudah terbukti kerja nyata sejak jadi Gubernur. Banyak perubahan mulai dari sosial dan masyarakat, contohnya dengan adanya PPSU (petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum),” ujar Yoram.

Yoram tidak heran kalau banyak orang dan pendukung Ahok menganggap dirinya mirip dengan pentolan band Dewa 19 itu.

“Banyak yang bilang mirip Ahmad Dani, tadi di taman Situ Lembang banyak yang minta foto,” kata dia.

Warga yang tinggal di daerah Tanah Abang, Jakarta Pusat ini juga sempat membuat kaget panitia kampanye rakyat. Sebab, dia telah berada di Rumah Lembang sejak pagi.

“Panitia juga kaget. Dia bilang ‘wah udah dukung Ahok ya sekarang?’,” kata dia.

Lelaki yang nama bekennya Bukan Dhani juga sempat naik ke atas panggung ketika Ahok tiba di Rumah Lembang. Dia ikut menyanyikan lagu Maju Tak Gentar untuk menyambut kedatangan Ahok.

 

Artikel Lain