Female

4 Rasa Yoghurt Yang Sangat Disukai Oleh Anak-anak

Seperti yang kita ketahui bahwa yoghurt merupakan kuliner yang berbahan susu dari hasil fermentasi alias pembusukan agar memiliki citarasa asam yang segar dimulut. Mengingat susu sebagai bahan utamanya, tak heran jika yoghurt dikategorikan sebagai camilan yang menyehatkan. Yoghurt itu sendiri diketahui mengandung vitamin B12, fosfor, dan kalium, dimana ketiga kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh manusia. Salah satunya manfaat yoghurt untuk diet, dimana sangat dianjurkan untuk dikonsumsi oleh orang yang memiliki masalah berat badan. Terlepas dari semua hal itu, yoghurt juga memiliki beberapa varian rasa yang menjadi keunikannya dari masing-masing rasa tersebut. Dari sekian banyaknya rasa yoghurt yang tersedia, inilah 4 rasa yoghurt yang sangat disukai oleh anak-anak :

  1. Yoghurt Rasa Strawberri

Yoghurt pertama yang sangat disukai oleh anak-anak adalah yoghurt rasa strawberri. Buah strawberri sendiri didominasi oleh rasa asam yang menyegarkan kemudian dipadukan lagi dengan rasa asam pada yoghurt, dan menjadikannya sebagai perpaduan rasa asam yang sempurna. Segar, asam, dan manis, itulah 3 rasa yang tergambar pada yoghurt rasa strawberri.

  1. Yoghurt Rasa Vanilla

Yoghurt kedua yang sangat disukai oleh anak-anak adalah yoghurt rasa vanilla. Yoghurt yang satu ini didominasi oleh rasa manis dari vanilla, namun rasa asamnya juga masih terasa kuat dilidah. Selain rasanya yang enak dan menyegarkan, yoghurt rasa vanilla juga kaya akan kandungan vitaminnya. Itu sebabnya, mengapa anak-anak sangat menyukai yoghurt rasa vanilla.

  1. Yoghurt Rasa Cokelat

Yoghurt berikutnya yang sangat disukai oleh anak-anak adalah yoghurt rasa cokelat. Pada dasarnya, cokelat memang sangat identik dengan makanannya anak-anak. Selain anak-anak, yoghurt yang satu ini juga tak jarang menggoda iman orang-orang dewasa. Bahkan, yoghurt rasa cokelat ini merupakan rasa yang paling sempurna diantara rasa yoghurt lainnya.

  1. Yoghurt Rasa Original

Yoghurt terakhir yang sangat disukai oleh anak-anak adalah yoghurt rasa original. Ini dia salah satu yoghurt yang mempertahankan rasa asli dari susunya, sehingga kandungan vitaminnya sama sekali tidak berkurang. Selain itu, kadar gula yang terkandungnya juga terbilang rendah. Dengan demikian, yoghurt rasa original sangat disukai oleh semua kalangan baik itu anak-anak, dewasa, maupun orang tua.

Itulah 4 rasa yoghurt yang sangat disukai oleh anak-anak. Dari keempat rasa yoghurt diatas, nomor berapakah yang menjadi favoritnya anak anda ?

loading...


Artikel Lain