4 Cara Untuk Membangkitkan Gairah Istri

Kenikmatan dalam berhubungan intim itu bukan tentang besarnya milik si pria atau sexy-nya bodi si wanita, melainkan karena gairah yang dimilikinya masing-masing. Ya, kenikmatan dalam bercinta itu sangat tergantung pada tingkat mood kedua pasangan. Dalam hal ini, biasanya laki-laki akan mudah terangsang dan bergairah. Sangat berbeda dengan wanita, dimana butuh proses untuk membuatnya terangsang. Dengan kata lain, kaum wanita tidak mudah terangsang. Bebicara soal cara merangsang wanita, sebagian besar pria selalu memainkan fisik untuk membuat wanita terangsang. Selain main fisik, inilah 5 cara lain yang isa membuat wanita terangsang.

  1. Buat Suasana Yang Romantis

Buatlah suasana seromantis mungkin, namun jangan berlebihan juga. Sebelum bertempur, cobalah hias sedikit ruangan kamarnya dengan nuansa-nuansa yang exotis. Anda bisa memulainya dengan merapihkan ranjang, semprot kamarnya dengan parfum ruangan, menambahkan lilin-lilin kecil, dan sebagainya. Selain itu, cobalah untuk memutar musik-musik yang relax seperti musik klasik dan musik jazz. Jika sudah demikian, jangan heran jika istri andalah yang justeru akan memulainya.

  1. Memulai Percakapan Yang Mengarah Ke Hubungan Sex

Dalam memulai percakapan, anda jangan langsung mengatakan pada hal intinya. Alangkah baiknya jika anda memulai dulu dengan percakapan-percakapan ringan, yang diluar hubungan sexual. Apabila sudah tercipta komunikasi yang lancar, maka saat itu juga anda menyelipkan sedikit-sedikit percakapan yang mengarah ke hubungan sex. Lambat laun, ia pun akan bereaksi dengan percakapan-percakapan sex yang anda lontarkan kepadanya.

  1. Dengan Minuman-minuman Yang Bercafein

Perlu anda ketahui bahwa minuman-minuman bercafein seperti kopi, teh, dan cokelat panas, dapat meningkatkan mood seseorang. Sebelum anda mengajaknya bercinta, cobalah ajak istri anda untuk meminum minuman bercafein tersebut sambil bercakap-cakap manja. Dan jangan lupa juga, arahkan percakapannya yang menjurus ke hubungan sexual.

  1. Tampilan Anda Harus Maksimal

Tampilan yang maksimal itu bukan berarti harus berwajah rupawan, melainkan harus merawat diri semaksimal mungkin. Dalam hal ini anda bisa memulainya dengan mandi, memakai wewangian alias parfum, merapihkan rambut, mencukur kumis dan bewok, dan sebagainya. Jika dirasa tampilannya sudah fresh, dijamin istri anda tidak berani menolak saat diajak dan siap untuk bertempur habis-habisan.

Itulah 4 cara lain yang bisa merangsang kaum wanita, tanpa harus memainkan fisik. Nah, bagi anda yang belum percaya, silahkan untuk mencobanya sendiri.

Komentar Facebook