Teknologi

3 Tips Sederhana Dalam Memilih Laptop Hybrid

ilustrasi

Kabar yang menggembirakan bagi para gadgeters diseluruh dunia, dimana saat ini sudah tersedia Laptop terbaru yang dilengkapi dengan desain menarik serta nyaman untuk digunakan. Laptop terbaru tersebut bernama Laptop Hybrid, yang kini sedang menjadi perbincangan hangat diseluruh dunia. Bagaimana tidak menjadi perbincangan hangat, Laptop Hybrid sendiri sangat berbeda secara tampilan dengan Laptop pada sebelumnya. Keunikan dari Laptop Hybrid dimana keyboardnya dapat dilepas dari layarnya. Sedangkan mengenai harganya, Laptop Hybrid terbilang cukup murah mengingat kualitasnya yang begitu mumpuni. Berbicara tentang Laptop Hybrid murah, ada beberapa tips saat anda hendak memilihnya. Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah 3 tips sederhana dalam memilih Laptop Hybrid :

  1. Menentukan Ukuran Layarnya

Tips yang pertama harus anda lakukan dalam memilih Laptop Hybrid adalah menentukan ukuran layarnya. Untuk ukuran layar 10 inchi, fungsinya lebih condong sebagai tablet. Sedangkan ukuran layar 13 inchi, berfungsi untuk mendukung produktivitas kerja anda. dan yang ukuran layarnya 15 inchi hanya sebagai nilai tambahan saja. Namun yang perlu anda garis bawahi disini adalah, semakin kecil ukuran layarnya maka akan semakin mudah untuk dibawanya kemana-mana.

  1. Memilih Layar Yang Fleksibel

Pilihan terbaik dalam memilih laptop Hybrid 2- 1 in Ultrabook yakni banyaknya pilihan ukuran yang tersedia, yang sesuai dengan kebutuhan anda. Andapun bisa menggunakannya tanpa bantuan keyboard, serta fungsi tablet yang terhubung pada baterai kedua. Selain itu, anda juga bisa melipat layar kebagian belakang keyboard yang memudahkan untuk berganti fungsi menjadi tablet. Dan yang lebih hebatnya lagi, Aptop Hybrid ini memiliki bodi yang lebih tipis daripada model Laptop pada sebelumnya.

  1. Cermati Spesifikasinya

Disarankan bagi anda untuk memilih Laptop Hybrid yang spesifikasinya seperti RAM yang berkapasitas 4GB, dengan dukungan Hardisk 128GB SSD. Dengan spesifikasi tersebut, laptop anda mampu hidup dari kondisi Off dengan sangat cepat. Bagi anda yang tidak ingin merogoh kantong cukup dalam, pilihlah laptop 2-in-1 dengan drive Hybrid yang dipadukan Hardisk 500GB. Selain itu, anda jangan memilih laptop Hybrid yang tidak dilengkapi dengan flash cache dikarenakan ia tidak mampu responsive.

Itulah 3 tips sederhana dalam memilih laptop Hybrid, yang bisa anda praktekan sebelum memutuskan untuk membelinya. Dengan demikian, anda pun tidak akan termakan oleh tipu daya sipenjualnya.

loading...


Artikel Lain